300x250 AD TOP

Selasa, 03 Agustus 2010

Tagged under:

aku sakit

sedih banget hari ini.....
pulang kerja badan rasanya gak seperti biasanya. Rasanya letih, lesu, capek dan di tambah tenggorokan sakit banget. "ada apaan nih"

Apakah ini tanda-tanda aku mau sakit ....???hmmm.....jangan sampe deh kalo sakit. Soalnya aku di rumah sendirian. Kalo sampe sakit tar siapa yang ngurusin. siapa yang mau beli'in mkn....siapa yang mau beliin obat....!!!

Tapi ini rasanya mau sakit beneran.....padahal aku barusan udah 2X coba minum obat pereda panas dalam (tadinya aku pikir mungkin aku panas dalam biasa). eeehh......makin lama bukannya malah tambah sembuh tapi makin parah.

Duuuuhhh.......jangan sampe aku sakit kaya dulu lagi ya TUHAN...aku gak mau disaat sendirian gini aku malah sakit. Rasanya menyedihkan banget....

Apa mungkin ini ini gara-gara aku beberapa hari ini tidur terlalu larut malam.
Ato mungkin juga ini gara-gara aku sering makan yang pedes-pedes.

Tapi yang jelas hari ini aku sedih banget....
sedih ga ada temen untuk berbagi...
sedih gak ada temen buat di mintain tolong...
pokonya meranaaaaaaaaaaaaaaa........
mungkin dengan menulis disini aku bisa sedikit tenang...



TABANAN-BALI

0 komentar:

Posting Komentar