300x250 AD TOP

Kamis, 26 Agustus 2010

Tagged under:

sedih dan kecewa

terdiam di sudut ruangan

hanya bisa berfikir "begitu teganya kau berbuat seperti itu"


selama ini kau sudah tak jujur pada ku

apakah kejujuran ku selama ini kurang buat mu

sampai kau tega untuk tak jujur padaku

aq cuma bisa mengelus dada, apakah yang salah dari semua ini


kau begitu tega menyakiti perasaan ku dengan bermain di belakangku

kau telah tega membuat hati ini menangis...


maaf kan aku jika selama ini kurang sempurna buat km...

hanya itu yang mampu aku berikan buat km...


aku pun mengerti  masih banyak yang lebih sempurna dari aku

 pergilah kemana hatimu membawamu

pergilah, carilah pendamping yang menurut mu terbaik


aku hanya bisa ikut tersenyum jika km bisa bahagia

aku pun bahagia jika kamu bahagia dengan pilihan hatimu kelak.....


walau hati ini menangis, ku relakan kau bersamanya...

semoga kau bahagia kasih......

i love you forever......


tabanan-bali


0 komentar:

Posting Komentar