300x250 AD TOP

Selasa, 26 Oktober 2010

Tagged under:

entah apa yang ada di otakmu

semalem hati ini rasanya juengkel banget
kau yang selalu bikin hati ini jengkel
kau yang selalu membuat hati ini selalu bertanya-tanya
entah apa yang ada di fikirannya

mungkinah selama ini aku salah
atau mungkinkah sifat mu yang memang seperti itu..?
entahlah, aku pun tak tahu...

kau selalu berpaling ketika aku bertanya tentang sesuatu
apakah aku salah jika aku ingin mengenal kau lebih dalam..??
apakah aku salah jika aku ingin mengetahui semua tentang dirimu,siapa dirimu, n bgmn keoribadianmu

semoga kelak kau mau terbuka untuk mengatakan semuanya
untuk menuju sebuah hubungan yang lebih harmonis

kasih.....aku tau mungkin aku salah....
atau mungkin keadaan ini yang membuat kita selalu seperti ini
tapi entah lah, hanya waktu mungkin yang bisa menjawab semua apa yang kelak akan terjadi di antara kita.


tabanan-bali

0 komentar:

Posting Komentar