300x250 AD TOP

Selasa, 04 Desember 2012

Tagged under:

mungkin ini godaan

"hati-hati, kalo kamu ada niat baik pasti dengan serta merta godaan pun menyertaimu". ya, pesan ini lah yang aku ingat dari salah satu kaka sepupuku.

godaan akan datang silih berganti mencoba menggagalkan niat baik niat baik itu jangan di kira gak ada penghalangnya, justru banyak banget duri-duri penghalangnya. kalo kita gak kuat, kalo kita gak tahan banting, mungkin rencana baik tersebut gak akan pernah tercapai.

sekarang ini. ya, hari ini godaan itu datang menghampiriku. bukan cuma menghampiri, tapi mencoba menggagal totalkan semua rencana yang sudah aku tata baik-baik

pikiran ku melayang jauh, mencoba menerka-nerka apakah aku kuat dengan secuil godaan ini? apakah aku sanggup melawan godaan ini? sehingga aku bisa mewujudkan semua rencana baik itu. [ sekarang aku lagi mencoba]

terkadang godaan memang gak datang dari luar aja, godaan juga datang dari kitanya sendiri. sikap kita lah yang menentukan.kita pasrah dan mengaku kalah sama godaan tersebut apa kita mau melawan dengan kemampuan kita.

0 komentar:

Posting Komentar