300x250 AD TOP

Rabu, 23 Maret 2011

Tagged under:

lagi..lagi...dan lagi di dustai

kesedihan kembali lagi datang menghampiriku
dia datang tanpa ku duga
dia hadir begitu saja.......

tuhan.....
apakah kesalahan hambaMU ini sehingga orang yang aku sayangi berulangkali membohongi ku...
apakah caraku ini yang salah...???
apakah memang aku terlalu bodoh untuk terus di bohongi oleh seorang wanita...???
Tuhan.....aku terllu capek jika harus terus menerus di bohongi....

sampai kapan aku harus terus memaafkan kesalahan yang terus berulang...
terkadang aq bingung.....
bukankah cinta itu senantiasa tak bisa melihat orang yang di cintai tersakiti...
bukankah cinta itu selalu di hadapkan dengan kejujuran dan kesetiaan...

tapi kenapa semua kenyataan malah berbanding terbalik...

aq mencintai dan menyayanginya tulus....
aq berharap ini yang terakhir...
tapi dia seakan tak mengerti itu....
dia terlihat mengabaikannya....

keseriusan belum tampak jelas darinya...
semuanya masih buram...
walaupun aku selalu berdoa agar seiring dengan waktu dia bisa berubah....

tapi belum sempat aku melihat keseriusan itu kini duri menghadang kembali..
aq sedih...
aq kecewa.....
terkadang menyesal.....
kenapa dia tidak serta merta menyadari akan keseriusan ku ini....

lindungi dia ya tuhan.......
berilah petujunk kepadanya tuhan....
bukakanlah pintu hidayah buatnya tuhan....

jangan lah buat dia terus membohongi dirinya sendiri.......
buatlah dia bahagia dengan kejujurannya......
janganlah buat dia bahagia dengan kebohongannya....

biarkan aku disini tetap merenung....
berdiam diri....berintrospeksi....di temani air mata yang membasahi pipi....

tabanan-bali

0 komentar:

Posting Komentar