300x250 AD TOP

Selasa, 22 Maret 2011

Tagged under:

ujian kesabaran

sebelum mencurahkan semuanya aku mau tanya dulu...
jika seseorang telah berjanji dan orang terebut mengingkarinya apakah km merasa kecewa..???
jika jawaban kamu Ya berarti kamu  sepakat dengan aq. tapi jika jawaban kamu TIDAK itu hak kamu dan aq tidak akan komentar apapun.

kalo aq fikir semua orang akan merasa sakit jika di khianati. sipapun itu...!!!itulah yang aq rasakan detik ini. seseorang dengan begitu mudahnya mengucapkan janji dan dengan begitu mudahnya juga mengingkarinya. dan yang lebih prihatinnya lagi hanya dengan kata MAAF selesai semua Masalah.

Ketika seseoorang meminta maaf apakah tidak kita maaf kan...? apakah tega jika seseorang yang kita sayangi meminta maaf dan tidak kita maafkan ? tentunya kita akan segera memaafkannya kan..?tapi dengan mudahnya kita memberi maaf terkadang orang tidak menyadari seberapa besar kesalahannya. dan Jika semua orang berfikir bahwa dengan kata maaf saja sudah cukup untuk menyelesaikan masalah, maka orang akan dengan mudahnya berbuat kesalahan. kesalahan akan terus di ulang dengan alasan akan mudah meminta maaf dan akan mudah pula di maafkan.

hmmm........
aq terus terang sedih malam ini....sedih sekali malahan....
tapi apa boleh buat...semua terkalahkan oleh cinta. Cinta kadang bisa membuat orang tidak berfikir rasional. seberapa pun kita disakiti tak peduli. 

Tapi untuk kali ini aq hanya bisa berharap semoga kelak orang yang sangat aq sayangi ini bisa berubah. aq tidak marah dan tidak akan pernah memarahi dia. sekali lagi dengan alasan SAYANG......

Mungkin inilah yang di sebut ujian kesabaran untuk mendapatkan CINTA....
CINTA perlu kesabaran....
CINTA perlu pengorbanan...
CINTA juga pelu keikhlasan untuk memaafkan.......




TABANAN-BALI 

0 komentar:

Posting Komentar